musik gue

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Breaking News

Pilih Bahasa Anda

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Populer Post

nanti berkunjung ke blog saya lagi ya. . . .!! SALAM BLOGER SOBAT

Text

Terimakasih Atas Kunjunganya Sobat,Salam Bloger

Friday 17 February 2012

Download game Assassin's Creed 2 terbaru untuk pc



Situs Informasi Berita Terbaru - Assassins Creed 2 adalah game aksi perorangan yang seru yang telah dirilis pada tanggal 21 April 2010 oleh Ubisoft. Game yang berformat ISO ini dikemas dalam file sebesar 6,4 GB. Genre untuk game ini adalah Action / 3D / 3rd Person / Stealth.
Nah, sekarang untuk cara mendapatkan game ini. Saya sudah mempersiapkan 8 mirror untuk mendapatkan game seru ini. Diantaranya adalah Hotfile, Sharingmatrix, Freakshare, Uploading, Filefactory, Turbobit, Extabit, dan tidak lupa Rapidshare. Agar alamat-alamat dari kedelapan mirrortersebut terlindungi dan agar tidak error, saya sengaja tidak menampilkan link. Dan anda diharuskan mendownload-nya terlebih dahulu file TXT yang sudah saya siapkan. Mengapa tidak menggunakanredirect URL seperti BIT.ly karena link-nya terlalu banyak. Jadi saya pakai Notepad saja untuk menyimpan link download game Assassins Creed 2. Silakan dipilih atau download saja dulu semua file-nya.

2 comments:

~terimakasih~

telah berkunjung ke blog saya,saya sangat senang sekali anda berkeunjung ke blog saya. . . . . .
kapan kapan mampir ya ke blog saya lagi. . . . .
salam bloger. . . . . . .
Designed By Published.. Blogger Templates